Headlines News :
Home » , , , » Light Novel Sakurasou no Pet na Kanojo Yang Terakhir Akan Dijadwalkan Pada Juli

Light Novel Sakurasou no Pet na Kanojo Yang Terakhir Akan Dijadwalkan Pada Juli

Written By Unknown on Kamis, 02 Mei 2013 | 23.53

ASCII Media Works Dengeki Bunko mengungkap cetakan di buletin pada Kamis bahwa seri light novel Sakurasō no Pet na Kanojo (The Pet Girl of Sakurasou/Gadis Peliharaan Sakurasou) akan berakhir dengan volume ke-10 pada 10 Juli. Volume kesembilannya telah dikirim pada 9 Maret, dan Kamoshida telah mengungkap postscript volume kedelapan Oktober lalu kalau dia akan mengakhiri ceritanya dalam dua volume lagi.

Seri light novel-nya terinspirasi dari anime TV 24 episode tahun lalu. Cerita sekolahan romantis berkisar pada siswa SMA bernama Sorata Kanda yang tinggal di Sakurasou, asrama untuk anak-anak bermasalah di sekolahnya Sorata. Suatu hari, Mashiro Shiina — gadis dengan perawakan cantik yang kebetulan juga kosmopolitan dan seniman brilian pindah ke Sakurasou. Sorata berpikir kalau dia harus melindungi Mashiro dari orang-orang aneh di Sakurasou, tapi Mahiro punya rahasia mengejutkan: dia tahu cara mengurus dirinya sendiri. Dia akan hilang jika pergi ke luar, dan juga ruangannya sangat berantakan. Pasangan asrama Sorata menunjuk Sorata sebagai "majikan" Mashiro, dan dengan demikian, seorang cowok bisa dan gadis brilian harus hidup bersama seperti antara "majikan dengan hewan peliharaannya."


Crunchyroll men-streaming versi televisinya, dan Sentai Filmworks sudah melisensi serinya di Amerika Utara.

Kamoshida meluncurkan seri light novel-nya tahun 2010. Ceritanya juga terinspirasi dari seri manga yang Hōki Kusano mulai pada 2011 sertta drama CD-nya. Serinya sendiri juga terinspirasi dari video game yang Kadokawa Games rilis di Jepang pada PlayStation Portable dan PS Vita di bulan Februari.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rilisan Fansub + Artikel + DLL - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger