Headlines News :
Home » , » Dead Or Alive 5 Ultimate Punya Versi Free-To-Play

Dead Or Alive 5 Ultimate Punya Versi Free-To-Play

Written By Unknown on Senin, 03 Juni 2013 | 02.27

Yosuke Hayash, kepala dari Team Ninja telah mengungkap bahwa Dead or Alive 5 Ultimate, versi Ultimate dari game pertarungan Dead or Alive 5, akan memiliki versi free, di sebuah wawancara dengan Famitsu. Di versi free dari game-nya kita bisa memainkan secara online maupun offline, dan hanya diberikan empat karakter: Kasumi, Ayane, Hayabusa dan Hayate, dan tidak bisa memainkan story mode.


Jika kita mau memainkan karakter lain seperti Kokoro di atas, kita bisa membelinya sebesar 400 yen. Kita juga bisa membeli Story Mode dengan harga 1500 yen. Untuk siapa saja yang sudah memiliki Dead or Alive 5, dapat langsung mentransfer data mereka ke game ini, baik kostum SaveData atau DLC.

Karakter baru di Dead or Alive 5 Ultimate adalah Ein, Momiji, dan Jacky. Ein dimainkan mirip dengan versi Dead or Alive 2, tapi punya beberapa gerakan baru, sementara Momiji dan Jacky akan mudah dimainkan. Tecmo Koei berencana untuk menyediakan karakter promosi, di mana kita bisa mencoba karakter tertentu untuk waktu yang terbatas. Ada dua karakter yang tanda tanya di atas, yang mungkin adalah Leon, sementara yang satunya lagi masih tanda tanya.

Saat ini versi free dari Dead or Alive 5 New Ultimate direncanakan untuk PlayStation 3 di Jepang saja. Tidak ada informasi tentang versi Amerika ataupun versi Xbox 360-nya. Ultimate Dead or Alive 5 akan dirilis pada tanggal 5 September, 2013.

Kami butuh penulis, berminat? Silakan komentar di bawah.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rilisan Fansub + Artikel + DLL - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger