Headlines News :
Home » , , » Komik Angkatan Laut, Arpeggio of Blue Steel Mendapatkan Anime TV

Komik Angkatan Laut, Arpeggio of Blue Steel Mendapatkan Anime TV

Written By Unknown on Selasa, 28 Mei 2013 | 20.36

Persona 4, Seiji Kishi mengarahkan cerita Ark Performance di Sanzigen.

Volume ketujuh dari komiknya Ark Performance, sains-fiksi angkatan laut berjudul Aoki Hagane no Arpeggio (Arpeggio of Blue Steel) mengumumkan pada hari Kamis kalau adaptasi anime tevelisinya sudah dipastikan. Di ceritanya, sebuah "Fleet of Fog/Armada Kabut" bersenjata super tiba-tiba muncul di seluruh dunia. Tanpa adanya kemampuan untuk menahan armada ini, manusia kalah dan tak bisa lagi mengarungi lautan. 17 tahun setelah perang angkatan laut Gunzō Chihaya dan temannya entah bagaimana mendapatkan sebuah kapal selam "Fleet of Fog" dan mengganti namanya menjadi I-401. Bersama dengan lona ("mode mental" atau inkarnasi fisik dalam wujud menyerupai manusia dari I-401), mereka mengambil "Fleed of Fog".


Seiji Kishi (Persona 4 The Animation, Angel Beats!, Devil Survivor 2 The Animation) mengarahkan anime-nya di SANZIGEN Animation Studio (009 Re:Cyborg, Black Rock Shooter). Makoto Uezu (Devil Survivor 2 The Animation, The Qwaser of Stigmata) yang bertanggung jawab atas skrip serinya Masato Kōda (Monster Hunter & Devil May Cry games) yang menyusun bagian musik.


Tim kreatif "Ark Performance" meluncurkan komiknya di majalahnya Shonengahosha, Young King Ours tahun 2009. Flying Dog (Anjing Terbang), label anime dari Victor Entertainment Group, sudah mendaftarkan nama domain aokihagane.jp.

Sumber.

Kami butuh penulis, minat? Silakan komentar di bawah.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rilisan Fansub + Artikel + DLL - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger