Headlines News :
Home » , , » Preview Sekuel Episode Pertama High School DxD New Disiarkan

Preview Sekuel Episode Pertama High School DxD New Disiarkan

Written By Unknown on Sabtu, 01 Juni 2013 | 22.56

Preview untuk episode pertama di High School DxD New, anime musim kedua dari High School DxD, yang ditayangkan di Jepang. Voice actor Yuuki Kaji menceritakan videonya, Issei Hyōdō sebagai tokoh utama. Cast utama dan stafnya akan kembali untuk musim keduanya, yang akan tayang perdana pada tanggal 7 Juli. 


Musim barinya telah diumumkan dengan novel ringan volume ke-13-nya yang telah dikirimkan September lalu. Seri novel ringan orisinal karya Ichiei Ishibumi menceritakan Issei Hyōdō, siswa kelas 2 SMA yang bodoh dan bejat (mesum) yang dibunuh oleh seorang gadis pada kencan pertamanya. Issei bereinkarnasi menjadi iblis, dan sejak hari itu, dia menjabat sebagai bawahan Riasu (Yōko Hikasa), iblis level tinggi yang juga merupakan gadis tercantik di kampusnya Issei.

Untuk musim keduanya Risa Taneda (From the New World "Saki", Oreshura "Kaoru", Say, "I Love You". "Asami") akan memerankan Zenobia, Maaya Uchida (Yuruyuri "Mari", Vividred Operation "Rei") akan memerankan Irina Shidō, dan Haruka Yamazaki (Hayate the Combat Butler "Ruka", Vividred Operation "Mizuha") akan memerankan Aika Kiriyū.

Tetsuya Yanagisawa mengarahkan musim pertama di studio anime TNK dengan penulis naskah Takao Yoshioka dan desainer karakter Junji Goto.

Musim pertamanya tayang di Jepang tahun lalu, dan Funimation melisensi musim itu untuk Amerika Utara untuk di-streaming dan video rumahan.

Sumber.

Kami butuh penulis, berminat? Silakan komentar di bawah.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rilisan Fansub + Artikel + DLL - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger