Headlines News :
Home » , , » Trailer Game New Super Luigi U Disiarkan

Trailer Game New Super Luigi U Disiarkan

Written By Unknown on Sabtu, 01 Juni 2013 | 15.41

Sebuah trailer untuk game New Super Luigi U untuk konsol Wii U mulai disiarkan pada hari Jumat. Nintendo mengkonfirmasi game-nya sebagai konten downloadable untuk game Wii U, New Super Mario Brothers di bulan Februari dan trailer-nya mengungkap versi paket yang dijadwalkan untuk rilis musim panas ini.

New Super Luigi U berisikan 82 program yang didesain untuk karakter Luigi. Mario tidak muncul di game sebagai karakter playable, dan semua program mulai dengan 100 detik untuk menyelesaikan mereka. Playable karakternya yaitu Luigi, Yellow Toad, Blue Toad, dan Nabbit, diperkenalkan di New Super Mario Brothers Wii U. Nabbit tak bisa menggunakan power-ups dan kekebalannya terhadap serangan musuh.
Pemain yang sudah memiliki game New Super Mario Brothers Wii U  akan bisa mengunduh New Super Luigi U dari eShop-nya Nintendo 2,100 yen (sekitar US$21) mulai tanggal 16 Juni. Game versi paketnya akan dikirim di Jepang pada tanggal 13 Juli untuk 3,885 yen (about US$39).
Sebagai bagian lain untuk perayaan ke-30 debutnya Luigi di game Super Mario Bros. pertama, Nintendo juga mengungkap di April kalau Luigi 30th Anniversary Pack akan rilis di Jepang tanggal 18 Juli. Paketnya berisikan Luigi 3DS XL (di Jepang dikenal dengan 3DS LL) , model, SD card, dan sebuah salinan dari Mario & Luigi RPG 4: Dream Adventure (Mario & Luigi: Dream Team).

Sumber.

Kami butuh penulis, berminat? Silakan komentar di bawah.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rilisan Fansub + Artikel + DLL - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger