Headlines News :
Home » , , , » Desain Karakter Anime WataMote Dibeberkan

Desain Karakter Anime WataMote Dibeberkan

Written By Unknown on Jumat, 24 Mei 2013 | 02.36

Situs web resmi untuk anime adaptasi dari Nico Tanigawa, Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaete mo Omaera ga Warui! (WataMote) mengungkapkan desain karakter untuk 3 pemain utamanya.



Tomoko Kuroki adalah gadis yang berpikir dia akan populer saat dia masuk SMA, tapi menyadari kesepian kenyataan saat dia tak mendapat pacar atau teman sedikitpun 2 bulan setelah upacara masuk SMA. Dia tidak menonjol di kelasnya sama sekali dan punya masalah berbicara dengan yang lainnya, tapi sering menyemburkan ungkapan aneh di kepalanya.


Tomoki Kuroki adalah adiknya Tomoko di SMP yang merupakan pemain reguler pada tim sepak bola sekolah dan memainkan posisi depan. Tidak seperti Tomoko, dia punya banyak teman dan memiliki popularitas besar dengan para gadis. Sering kali dia menjadi jengkel dan bertingkah dingin terhadap kakaknya dengan kata-kata negatif, tapi dia juga memiliki sisi yang lembut.


Yū-chan merupakan teman sekelas Tomoko saat SMP. Dia sangat baik terhadap Tomoko sejak mereka punya hobi-hobi yang sama, tapi akhirnya pergi ke SMA yang berbeda. Dia dulu otaku yang lemah lembut, tapi tampaknya ia sudah berubah.

Anime lelucon, komedi, slice of life ini berpusat pada Tomoko Kuroki, gadis yang berpikir dia akan jadi populer saat dia memasuki SMA. Namun, kenyataan tak seperti game otome (game roman/asmara/percintaan untuk pemain wanita) yang ia mainkan.

Tanigawa meluncurkan komiknya di situs web milik Square Enix, Gangan Online tahun lalu, dan Square Enix mengirimkan volume keempat yang telah disusun pada tanggal 22 Juni.

Anime-nya sediri akan tayang di Jepang bulan Juli.

Update: Disunting dikit.

Share this article :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

WAH SUGOI ! BAKAL KEREN NIH XD !

Jackby

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rilisan Fansub + Artikel + DLL - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger