Headlines News :
Home » , , » Komik Tasogare Otome×Amnesia Berakhir Bulan Juni

Komik Tasogare Otome×Amnesia Berakhir Bulan Juni

Written By Unknown on Kamis, 23 Mei 2013 | 01.14

Edisi preview selanjutnya untuk majalah Square Enix Monthly Gangan Joker mengumumkan bahwa baik komik Maybe, Dusk maiden of Amnesia/Gadis Senja Hilang Ingatan (Tasogare Otome×Amnesia) dan Tomō Yokoyama's Watashi no Ouchi wa Honya-san akan berakhir di edisi Juli pada tanggal 22 Juni.


Maybe mulai komik Dusk maiden of Amnesia di Monthly Gangan Joker tahun 2009. Ceritanya berkisar di akademi swasta yang memiliki sejarah roh hantu, termasuk hantu wanita bernama Yūko. Untuk beberapa alasan misteri, siswa SMP kelas 1 Teiichi Niiya merupakan satu-satunya orang yang bisa melihat Yūko. Yūko tak punya ingatan akan kematiannya, terlebih lagi mengenai siapa atau apa penyebab kematiannya. Yūko dan Teiichi membuat sebuah klub investigasi untuk mencari kebenaran mengenai kematiannya dan misteri lain di sekolahnya.

Studio animasinya SILVER LINK (Idiot dan Tes - Memanggil Makhluk) menayangkan anime yang diadaptasi dari komiknya tahun lalu. Sentai Filmwork melisensi anime-nya untuk dirilis di Amerika Utara, sedangkan Crunchyroll men-streaming serialnya sebagaimana tayang di Jepang.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rilisan Fansub + Artikel + DLL - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger