Headlines News :
Home » , , , » Dragon Magazine: Hitsugi no Chaika

Dragon Magazine: Hitsugi no Chaika

Written By Unknown on Senin, 20 Mei 2013 | 23.20

Edisi Juli dari Fujimi Shobo Dragon Magazine melaporkan pada Senin bahwa sebuah "pengumuman penting" mengenai novel ringan fantasi, Ichiro Sakaki's Hitsugi no Chaika (Chaika the Coffin Princess/Chaika Putri Peti Mati) akan dibuat di edisi September pada tanggal 20 Juli. Baik Dragon Magazine ataupun Ichiro Sakaki telah mengungkapkan apakah pengumumannya tentang anime, drama CD, atau yang lainnya. Majalahnya juga melaporkan pengumuman sebelumnya, anime Kamisama no Inai Nichiyōbi.


Sakaki meluncurkan serial novel ringannya dengan ilustrasi oleh Nitro+ Namaniku ATK di tahun 2010, dan Fujimi Shobo mempublikasikan volume keenamnya di bulan Januari. Shinta Sakayama mulai menggambar sebuah manga adaptasi di majalah Kadokawa Shoten Monthly Shōnen Ace tahun 2011, dan Kanikama memulai adaptasi komik empat panel di Kadokawa Shoten 4-Koma Nano Ace tahun 2011.

Karya Sakaki lainnya termasuk Scrapped Princess, Strait Jacket, Magician's Academy, Polyphonica, CODE-E, dan Outbreak Company ~Moeru Shinryakusha~ yang semuanya untuk adaptasi anime. Anime televisi adaptasi Outbreak Company ~Moeru Shinryakusha~ telah diumumkan bulan lalu.

Share this article :

2 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rilisan Fansub + Artikel + DLL - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger